D’Terong Show

No comment 282 views

Indosiar memang tengah getol untuk memanjakan penggemar dangdut di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kontes bakat dangdut yang berkualitas dan yang memang dirindukan oleh banyak orang. Setelah sebelumnya membuat kontes bakat D’Academy, akhirnya mereka meluncurkan satu lai acara yang berjudul D’Terong Show yang dipandu oleh pembawa acara yang super konyol namun elegan yaitu trio Irfan Hakim, Ramzi dan Rina Nose. Juri-jurinya juga tidak kalah beken yaitu Inul Daratista, Saipul Jamil, Beniqno, Iis Dahlia, Yannus Sufandi, Nassar, Soimah, Ivan Gunawan yang merupakan nama-nama yang pernah menjadi juri di acara ini. D’Terong Show sendiri pertama kali tayang pada 15 Maret 2014 untuk season pertam dan 27 April 2015 untuk season kedua.

Kontes bakat ini cukup diminati oleh masyarakat tanah air karena mengandung unsur talk show, komedi dan musik yang cocok banget dihati para pemirsa. Kehadiran D’Terong Show sekaligus memperluas jangkauan bagi para pecinta dangdut yang ingin menyalurkan bakatnya dan ditonton banyak orang di televisi. Bahkan kontes bakat dangdut ini pernah masuk nominasi Panasonic Gobel Awards untuk kategori Program Musik & Variety Show Terbaik pada tahun 2015 meskipun pada akhirnya tidak keluar sebagai pemenang. Namun yang membuat D’Terong Show unik dan berbeda banget dengan acara lain adalah dari segi segmennya yang terbilang baru dari acara dangdut lainnya.

Ajang pencarian bakat tarik suara ini tidak melarang peserta darimapun berasal dan biaya untuk pendaftaranya gratis alias tidak bayar. Berikut ini kota-kota yang digelar audisi D’Terong Show yaitu Medan, Makasar Medan, Jakarta, Bandung, Bogor, Palembang, Pekan baru dan masih banyak lagi.

Season pertama mengusung segmen Dapur Terong, Duet Idola, Terongspirasi, Aksi Qosidah, Profesi Unik, Bakat Unik. Memasuki musim kedua lebih banyak lagi segmennya yaitu Sambel Terong Beraksi, Terong Selfie, Terong Heboh, Cerdas Cermat, Terong Super Family, Terong Idaman, Terong Joget, Bisik-Bisik Tetangga, Terong Nyamber, Igun Tailor, Sorry (Soimah Rina), Terong Dubsmash, Terong Kontes, Terong Dibayar Lunas.

Baca Juga :