Galaxy Superstar

No comment 177 views

Mungkin anda pernah merasakan demam K-POP (Korea Pop) yang sangat populer beberapa tahun lalu di dunia. Penampilan wajah yang super cantik dan tampan memang menjadi ciri khas dari grup penyanyi tersebut yang disebut Boy Band untuk grup laki-laki dan Girl Band untuk grup perempuan. Berkat ketenarannya tersebut tepatnya tahun 2012 lalu stasiun televisi Indosiar menghadirkan kontes pencarian bakat bernyanyi dan menari untuk dijadikan Boy Band dan Girl Band terkenal asal Indonesia dimana acara tersebut bernama Galaxy Superstar. Kontes bakat ini juga cukup sukses membuat banyak orang saat itu tergiur dengan audisi ini dimana audisi ini di ikuti oleh segala daerah kota-kota besar di tanah air seperti Medan, Balik papan, Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung dan masih banyak lagi.

Para kontestan yang lolos dari audisi akan digiring ke sebuh karantina dan diberikan pelaihan vocal, dance, busana dan lain-lain oleh pelatih yang didatangkan dari Korea langsung. Sang juara nantinya akan mendapat kesempatan melakukan Training selama kurang lebih 6 bulan ke Korea untuk mempelajari latihan, budaya, kultur, kuliner dan apapun yang berbau K-pop. Setelah menyelesaikan training dan mendapat pengalaman disana, mereka semua dibentuk menjadi dua kelompok bagian yaitu Girl Band dan Boy Band dimana grup tersebut bernama S4 dan S.O.S dimana mereka sempat membuat kagum dengan kualitas suara, dance serta penampilannya yang hampir mirip dengan bintang-bintang artis K-POP pada umumnya.

Video Clip dari S4 bahkan tidak tanggung-tanggung menghebohkan banyak orang karena menggandeng Hyuna 4 Minute yang merupakan personil Girl Band ternama di Korea dimana Hyuna juga pernah membintangi video clip fenomela yaitu Gangnam Style milik PSY. Video Clip S4 yang berjudul “She Is My Girl” sukses melambungkan Boy Band yang terdiri dari 4 orang yaitu Firly Firlana Shihab, Jefri Haris Gurusinga, Arthur Stefano Anapaku, Alif Rizky Prihantoro. Sementara itu grup Girl Band S.O.S juga tidak kalah hebohnya dengan meluncurkan single lagu berjudul “Drop It Low” yang benar-benar diakui memiliki kualitas penampilan serta dandanan yang sama persis dengan Girl Band asal Korea.

Baca Juga :