GO SHOW

No comment 110 views
GO SHOW,5 / 5 ( 1votes )

Net selaku sebagai salah satu televisi lokal yang tengah digandrungi pemirsa di tanah air memang selalu menghadirkan banyak variasi dan inovasi untuk memanjakan para permisa dirumah. Kontes bakat memang menjadi viral tersendiri buat kalian yang haus akan hiburan televisi. Sebelumnya NET berhasil menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia berkat ajang pencarian bakat produksi FremantleMedia yang bernama Just Duet, kini NET kembali meluncurkan program terbaru yaitu GO SHOW yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 18:00 WIB yang dipandu pemabawa acara super gokil namun elegan yaitu Surya Dini dan Molan. Untuk posisi dewan juri dalam mengomentari penampilan para peserta diantaranya Tora Sudiro, Fitri Tropica, Paramita Rusady, dan Arie Untung.

Acara ini di ikuti oleh berbagai daerah di nusantara. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti ajang ini diantaranya :

1. Peseta Pria dan Wanita minimal usia 14 tahun.
2. Warga Negara Indonesia (WNI).
3. Mempunyai keterampilan bakat yang unik dan menarik.
4. Bakat dan video unik dikirimkan melalui :

  • Upload video file
  • Resolusi minimal 480p
  • Tipe file mp4, mkv atau avi
  • Size file maksimal 50 MB
  • Kualitas audio jernih
  • Kualitas gambar jelas
  • Bisa mengirimkan lebih dari 1 video

5. Para peserta boleh menunjukan bakat unik apasaja terkecuali kekerasan hewan, eksploitasi anak, menyinggung sara dan apapun yang mengandung unsur pelanggaran norma hukum.
6. Peserta dipersilahkan mengirim link YouTube lebih dari satu karya yang berbeda dari yang sudah pernah diupload sebelumnya (jika ada).
7. GO SHOW memiliki hak penuh mengenai materi video yang sudah diuplod oleh para peserta dan mengelola seperti pemotongan durasi, editing konten dan lain-lain sesuai kebutuhan acara tanpa harus konfirmasi terlebih dahulu sebelumnya kepada penguplod.
8. Pengupload menyetujui segala syarat yang berlaku untuk mengikuti kompetisi ini.

Para peserta yang lolos akan langsung dikatantina dan belajar banyak hal sebelum menampilkan performa terbaiknya diatas pentas. Setelah menjalani serangkaian babak yang melelahkan akhirnya para kontestan melaju sampai grand final. Acara ini sendiri tidak hanya terpaku dalam satu bakat melainkan dari berbagai bakat yang dimiliki banyak golongan contohnya bakat bernyanyi, freestyle, dance, bermain alat musik dan lain-lain. Pemenang juara satu di GO SHOW season pertama adalah N Lions.

Baca Juga :