Just Duet

No comment 118 views
Just Duet,5 / 5 ( 1votes )


Satu lagi kontes bakat yang menghadirkan sentuhan berbeda yaitu Just Duet dimana ajang ini merupakan produksi dari FremantleMedia bersama NET. Televisi lokal ini memang dikenal sering menghadirkan acara-acara berkualitas masa kini yang berbeda dari stasiun televisi yang lainnya. Seperti yang kita tau sebelumnya NET sudah menayangkan acara bakat yang berjudul The Remix dimana ajang tersebut diperuntungkan untuk kalian yang memiliki keterampilan dalam bidang meremix lagu yang real alias dari hasil karya sendiri. Sang pemenang kontes bakat Just Duet nantinya akan memiliki kesempatan untuk rekaman album yang diproduseri oleh Steve Lillywhite yang merupakan sosok peraih beberapa Grammy Awards yang sukses memproduseri musisi-musisi mancanegara seperti U2, The Rolling Stones, Dave Matthews Band, dan masih banyak lagi.

Just Duet merupakan salah satu Acara yang dibuat oleh karya anak bangsa jadi tidak heran kalau format acara pencarian bakat ini tidak pernah terdengar di mata dunia dan hanya satu di Indonesia. Acara sensasional ini juga dibawakan oleh pembawa acara yang sering ditonton oleh para remaja tanah air yaitu Kevin Julio yang merupakan aktor dari serial “Ganteng Ganteng Serigala” dan untuk posisi dewan juri juga tidak kalah menarik yaitu ada nama-nama penyanyi penuh pengalaman sebut saja Once Mekel, Mike Mohede, Mei Chan dan penyanyi asal Malaysia, Elizabeth Tan. Dengan kemunculan acara ini digadang-gadang menjadi pesaing kuat acara pencarian bakat bernyanyi yang sudah terkenal hingga dunia yaitu The Voice Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI.

Para peserta diajang ini ditantang untuk menunjukan penampilan bernyanyi terbaiknya diatas panggung dimana setiap minggunya akan ada satu finalis atau kontestan yang akan pulang atau tereleminasi. Setelah bersaing ketat nantinya para peserta tersisa akan melaju ke babak yang paling dinanti yaitu malam Grand Final Just Duet dimana saat itu dimenangkan oleh Yeshua Abraham setelah sukses menyingkirkan Elizabeth Tan dimana malam itu Yeshua menampilakan performa terbaiknya sehingga membuat para juri terkesan.

Baca Juga :