Program Pencarian Idola Kilau DMD

No comment 458 views

Program Pencarian Idola Kilau DMD

MNCTV kembali menayangkan kontes Dangdut Mania Dadakan (DMD), kali ini dengan judul Kilau DMD, mulai Senin 15 Januari 2018.

Kilau DMD merupakan program pencarian idola dangdut dalam bentuk tarik suara yang dipilih secara Live Audition, menghadirkan Juara Dangdut yang akan melewati tahap Battle Challenge.

Kilau DMD adalah program acara pencarian bakat yang ditayangkan di MNCTV. Acara ini pertama kali ditayangkan pada 14 Januari 2018. Kilau DMD memiliki keunikan dalam audisi peserta yaitu audisi dadakan diatas panggung, dimana peserta akan dipilih oleh para host dan langsung tes vokal “Ta Ta Ta” oleh Joel Kriwil.

Voting peserta melalui akun Instagram Official MNCTV dengan cara memberi likes. Peserta dengan likes terbanyak dan memiliki suara yang bagus akan berhak menantang “Sang Bintang”. Apabila peserta berhasil mengalahkan Sang Bintang maka akan mendapatkan hadiah tambahan uang tunai.

50 Peserta akan dipilih oleh Rina Nose secara Live Audition, 50 Peserta yang terpilih akan dites “Tatata” oleh Rina Nose, Peserta yang lolos “Tatata” akan di-make-over oleh Ivan Gunawan, Peserta yang bertahan akan berkompetisi di panggung spektakuler DMD, juri (Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Ivan Gunawan) akan memilih pemenang untuk menjadi Juara DMD dan Pemenang akan ditantang untuk Battle dengan Mystery Guest.

Pembawa Acara :

Dibawa oleh host fenomenal, Raffi Ahmad, Wendi Cagur, Ruben Onsu dan Rina Nose. Para Peserta dinilai dan akan dipilih menjadi Juara Dandut oleh Juri yang berkualitas dalam bidangnya seperti, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Ivan Gunawan