The Dance Icon Indonesia

No comment 335 views

Jika kalian bosan dengan kontes pencarian bakat bernyanyi, maka kami akan membahas kontes bakat yang diperuntungkan untuk orang-orang yang memiliki keterampilan dalam menari yaitu The Dance Icon Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV pada tanggal 8 Maret 2015 dan kemudian pindah tayang ke ANTV. Acara ini adalah pengembangan segmen Inbox Dance Icon yang menghadirkan bakat dalam urusan menari mula dari tradisional, free style, hingga modern dance baik itu dari grup ataupun Individu. Acara ini juga menghadirkan juri-juri yang berkualitas diantaranya Fero Walandouw, Rangga Moela, Indah Dewi Pertiwi, Yannus Sufandi, Arinto, Firly Dirlana Shihab, Ivan Gunawan dan Soimah yang pernah menjadi dewan juri di ajang ini.

Setiap grup yang sukses lolos audisi akan memasuki fase dimana akan ada yang gugur atau tereleminasi setiap minggunya. Pada season pertama terdapat 13 peserta yang saling bersaing untuk menjadi juaranya dimana yang menjadi pemenang dalam ajang itu adalah W.A.M usai menyingkirkan     The Ultramen Crew yang berada di posisi dua dan Unlimited Paz Crew di tempat ketiga. Memasuki season baru yaitu The Dance Icon Indonesia season kedua – acara ini menaikan standar kualitas pesertanya menjadi 16 perserta di tahun 2016 dimana grup Srigatif berhasil menjadi juaranya yang disusul juga oleh Street Evolution Crew dan Kingz Crew ditempat kedua dan ketiga. Untuk tahun 2017 masih belum dimulai dan mungkin dalam waktu dekat ini.

Acara ini dipandu oleh banyak host yaitu diantaranya Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, Rafael Tan, Enzy Storia, Audi Marissa, Irfan Hakim, Uus, Gilang Dirga, Rina Nose yang pastinya membuat acara ini lebih berwarna. Untuk hadiahnya sendiri tidak kalah menarik yaitu utang tunai yang mencapai 175 juta rupiah dimana posisi juara pertama akan mendapatkan 100 juta, juara kedua 50 juta dan juara ketiga 25 juta. Menarik untuk menunggu The Dance Icon Indonesia yang akan digelar tahun ini. Untuk kalian yang berminat silahkan mempersiapkan diri anda untuk mengikuti audisi The Dance Icon Indonesia 2017.

Baca Juga :