The Master Junior

No comment 273 views

Kesuksesan yang diraih kontes bakat sulap The Master memang tidak bisa dipungkiri lagi dimana acara tersebut sukses menyita banyak mata masyarakat orang Indonesia karena dinilai baru dan berbeda dengan ajang pencarina bakat lalinnya yang hanya terpaku pada bakat bernyanyi. Namun sayangnya tidak semua golongan bisa mengikuti ajang ini dimana ada batas umur yang menjadi pembatas bagi para pesulap-pesulap berusia muda. Oleh karena itulah RCTI berinisiatif untuk menayangkan suatu program yang menghadirkan program The Master Junior yang ditujukan untuk para peserta yang berusia 8 sampai 13 tahun.

The Master Junior memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan acara The Master yang memang memiliki nama besar dikancah ajang pencarian bakat di tanah air dimana sudah banyak para bintang yang lahir dari ajang tersebut seperti Joe Sandy, Limbad, Rizuki dan lain-lain. Untuk kontes bakat ini RCTI rupanya hanya menayangkan sampai 2 season saja yaitu pada tahun 2014 dan 2015. Para kontestan dari babak seleski akan ditantang menunjukan kebolehannya dalam bermain sulap atau magic dimana hal semacam itu sulit ditemukan dan hanya ada di acara ini saja kalian bisa melihat pesulap cilik berkompetisi. Acara ini sendiri masih mengusung Deddy Corbuzier sang master mentalist dan Romy Rafael master hipnotis serta Artis Rachel Amanda.

Pada seaseon pertama The Master Junior yang keluar sebagai juaranya adalah Glenn Geraldi yang sukses membuat kagum banyak orang berkat bakatnya dalam bermain sulap padahal usianya saat itu terbilang sangat belia yaitu 5 tahun. Glenn Geraldi mengalahkan Double-T di malam puncak Grand Final. Sementara itu memasuki season kedua yang menjadik juara 1 adalah Arif yang memiliki julukan Sang Ilusionis, sementara itu ditempat kedua ada Sakti yang hanya kalah tipis dari Arif dimana setiap para juara akan mendapatkan uang tabungan dari RCTI. Sampai saat ini masih belum ada ajang pencarian bakat yang menyuguhkan pertunjukan sulap selain The Master dan The Master Junior sehingga wajar saja acara ini sangat dinanti-nanti kehadirannya.

Baca Juga :